Story

Disini kumulai berbagai cerita tentang rasa yang sering ku rasakan ketika aku melihatnya dengan ketulusannya.

Okey segera aku memulai dengan ceritaku

Ketika senja mulai pergi dan digantikan rembulan. Dengan kebiasaanku kuajak dia untuk makan malam. Kusuruh dia untuk mandi dan dandan yang cantik tapi selalu diprotes karena aku tidak pernah memujinya ! Hahahha sungguh seru sekali ketika melihat dia seperti itu .

Sungguh kejam bagi dia. Tapi aku suka. egois dan gila bukan ?

Karena dari situ aku tau dia selalu menungguku dan selalu memberikan sebuah hal besar untukku.

Gimana begitu keren kan dia? Dia yang selalu membuka pola pikirku dengan sejuta pandangan yang hebat menurutku! sungguh kejam bukan dia mau memberikan imajinasinya untuk orang lain !

Setelah wejangan yang dia berikan adalah kasih sayang.mungkin kalau dia tidak marah aku akan panggil dia mama,kadang aku merasa dia seperti mamaku yang memberikan semuanya dengan Tulus tanpa harus diganti dengan appn,aku terharu ketika dia mengucapkan sebuah kalimat yang membuat ku merasa begitu berharganya dirinya untukku.

Sumpah demi apapun baru tau ada wanita sehebat dia setelah mamaku. Kadang malu ketika dia yang selalu memberi hal kecil tapi berdampak besar sedangkan aku? Hanya janji yang selalu ku berikan.kebayangkan gimana malunya sebagai pria model kayak aku.maafkan aku kaum adam bukan maksud memalukan kaum kita.

Dari dia aku belajar kalau memang tidak sanggup memberi janji jangan umbar janji karena janji tanpa mampu menepati itu sakit. Aku pernah merasakan sering diberikan janji tapi hanya angin lalu sajah.itu memang sakit. Dari situ aku belajar dan berfikir jangan bermain dengan janji.

Mungkin kalau sekarang dia ada didepanku ada kalimat yang kuucapkan untuk dia.trima kasih buat hidupmu yang kau investasikan untukku!

Itulah cerita ku malam ini ternyata cintaku memang untuk dia dan kuharap dia menderkan setiap kalimatku meskipun diawan2 yang jauh.

Selamat malam kekasihku biarlah mimpimu menjadi motivasiku untuk semakin percaya adanya kamu dalam hidupku.meskipum sebelumnya aku udh percaya kalau kamu untuku.

Trima kasih Tuhan trima kasih Malamku

Tinggalkan komentar